Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rafting di Wilayah Pangalengan Kab Bandung dan Garut

Admin
27 Apr 2018, 22.21 WIB Last Updated 2022-12-03T19:54:13Z
Satu destinasi wisata yang sering dilewatkan wisatawan adalah sungai. Pesona sungai memang tidak sebagus pantai, tetapi sungai cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersenang-senang. Salah satu kegiatan yang paling populer adalah rafting atau arung jeram.

Pengin coba olahraga yang memacu adrenalin? Cobain rafting deh. Olahraga air yang satu ini selain membuat kamu senang, sekaligus belajar tentang kekompakan tim dan petualangan.

Coba deh arungi sungai-sungai yang deras ini dengan teman-temanmu.


Selama lebih dari puluhan tahun, Sungai Palayangan dikenal sebagai tempat rafting yang terbaik dan terfavorit di Bandung Pangalengan dan menjadi pilihan operator ternama di Indonesia.

Rafting merupakan olahraga favorit bagi wisatawan yang liburan di Baandung. Olahraga arung jeram ini memberikan tantangan yang memikat dan juga memacu adrenalin setiap peserta.

Palayangan menawarkan sensasi beda dan tentunya sangat menantang untuk dicoba. Sungai ini memiliki beberapa jeram yang menantang dan memacu adrenalin Anda. Site untuk rafting sendiri kira-kira berjarak 10 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 2 jam. Di sepanjang perjalanan menyusuri derasnya sungai ini, Anda akan dimanjakan hijaunya pemandangan di kiri dan kanan. Sungai ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang bisa digunakan untuk tempat photo-photo.

Rafting di sini sangatlah aman dan pastinya ditemani instruktur berpengalaman. Kami bekerjasama dengan operator yang telah berpengalaman puluhan tahun melayani wisatawan domestik maupun mancanegara.

LOKASI RAFTING - PANGALENGAN - BANJARAN - CIWIDET - GARUT dan SUKABUMI

www.travalen.com atau www.travalen.my.id

Travalen  Outbound Tour Adalah Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Bandung yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Bandung, Amazing Race, Paintball Bandung, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery Bandung. Kegiatan Outing di Grafika, Cikole, Lembang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Ciater Spa Subang dll dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing ( Outing Kantor / Outing Karyawan ) seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), EO Rafting, Arung Jeram dll. Wilayah Acara : Outbound Bandung,Outbound Lembang, Outbound Pangalengan, Outbound Ciwidey,Outbound Cirebon, Outbound Bogor, Outbound Sukabumi, Outbound Anyer, Outbound Pulau Seribu, Outbound Garut, Outbound Pangandaran, Outbound Jogja, Outbound Malang, Outbound Bali, Outbound Lombong, Outbound Makassar, Outbound Pantai Bira dll
Komentar

Tampilkan

  • Rafting di Wilayah Pangalengan Kab Bandung dan Garut
  • 0

Terkini