Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Buat Foto Profil Aesthetic dalam Beberapa Detik

Admin
31 Jan 2023, 02.59 WIB Last Updated 2023-03-06T09:07:11Z

apa kamu Sudah bosan dengan photo profil kamu yang sekarang? Ingin membuatnya jadi lebih aesthetic? Yuk  mari kita coba trik di bawah ini untuk mengubah photo profil kamu menjadi aesthetic dalam beberapa detik saja !!


1. Pertama – tama kalian buka terlebih dahulu aplikasi Chrome atau sejenisnya. Lalu di kolom.pencarian kalian ketikkan ” NewProfilePic ” sesudah itu masuk ke website seperti yang ada di gambar. Tap menu Choose Photo untuk memasukkan photo yang akan kalian buat photo profil.

2. Berikutnya kalian tinggal pilih barisan efek yang berada di bagian atas. Jika kurang puas kalian bisa juga menambahkan efek yang berbeda di bagian bawah. Jika pada gambar di rasa kurang rapi tap menu cutout atau icon gunting.


3. Gunakan menu icon brush untuk menyeleksi bagian yang akan kalian pakai lalu jika sudah tap save. Untuk menyimpan hasilnya kalian tinggal tap Download.


KESIMPULAN

Bagaimana, simpel dan hasilnya keren bukan? Kalian bisa mengganti photo profil kapan saja dan membuatnya menarik dalam hitungan detik saja. Tanpa harus melalui proses editing yang rumit. Selamat mencoba!


TUTORIAL CARA KEDUA

 1. Pilih foto yang estetis

Pertama-tama, Anda harus memiliki foto yang estetis sebagai foto profil Anda. Ini bisa berupa foto Anda, teman Anda, atau apa pun yang menurut Anda terlihat bagus. Jika Anda tidak memiliki foto yang bagus, Anda bisa mencoba mengambil beberapa foto baru atau mencari beberapa foto online.

2. Edit foto Anda

Setelah Anda memiliki foto yang bagus, Anda bisa mulai mengeditnya agar terlihat lebih estetis. Anda bisa menggunakan perangkat lunak pengedit foto seperti Photoshop atau GIMP, atau bahkan editor online sederhana seperti PicMonkey. Ada banyak hal berbeda yang dapat Anda lakukan untuk menyempurnakan foto editing,

Komentar

Tampilkan

  • Buat Foto Profil Aesthetic dalam Beberapa Detik
  • 0

Terkini